Hidup Itu Mudah Life is Simple

Hidup Itu Mudah Life is Simple

Foto DP BBM kamu, Hidup itu mudah, Life is Simple Pemikiran dan tindakanmu sendiri yang membuatnya jadi begitu rumit, mudahkanlaj hidup kamu.

Yang hidupnya mudah adalah yang berpikir dan melakukan sesuatu untuk mempermudah hidup mereka. semangat, berprestasi dan berkayalah dalam hidup.


dp bbm hidup sederhana

Dp bbm gambar hidup itu sederhana, besok kamu pasti akan tau mahal itu bukan rumah dan mobil mewah tetapi mahal itu tertawa bahagia bersama saat susah dan senang bersama orang yang kita sayangi dan keluarga sahabat... hehe

dp bbm hidup bersyukur




Dp bbm gambar seseorang bahagia bukan karena dia memiliki segalanya tetapi karena dia pandai bersyukur kepada Allah dan tidak membandingkan dengan apa yang dimiliki oleeh orang lain, sangat simple hidup itu untuk bisa bahagia kawan... ehehe

dp bbm hidup bahagia sangat senang
DP bbm gambar kata kamu akan lebih mudah untuk bisa merasakan kebahagiaan dengan menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi orang yang sempurna dihadapan orang lain, hiduplah dengan menerima kenyataan dan rasa syukur agar kita selalu diberi kenikmatan lebih oleh Allah dengan kenikmatan hidup yang berlipat lagi.


Share DP BBM:

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.