Kalau Tau Cinta kamu Bukan Untukku


kalau Tau Cinta kamu Bukan Untukku

Foto untuk DP BBM cinta, kalau saja aku tau Cinta kamu Bukan Untukku mungkin aku tak akan membuang waktu aku hanya untuk mencintaimu.

Kasihan banget orang yang sedang jatuh cinta ini menunggu lama berharap akan mendapatkan cinta namun ternyata bertepuk sebelah tangan.

dp bbm gambar kata pergi darimu

DP bbm cinta, Cintamu untukku? bila aku hanya waktu sesaat bagi dirimu jangan engkau biarkan aku terlanjur mencintaimu dan menyayangimu apabila aku tak mampu pergi darimu karena engkau yang membuat aku sangat merindukanmu dan menyayangimu ohhhh kekasih dan cintaku. klik gambar untuk dp bbm di handphone kamu

dp bbm jodoh pasti bertemu

DP bbm jikalau aku bukan jalanmu aku berharap berhenti mengharapkanmu jika aku memang tercipta hanya untukmu aku akan selalu berjuang memilikimu dan kalau sudah jodoh pasti kita akan bertemu bersama, apakah cintamu untukku? apakah kita akan berjodoh?

dp bbm kau hidupku

Dp bbm engkau adalah hidupku tanpamu aku bisa saja mati. karena engkau cinta terakhirku kasih cinta sayangku dan segenap seluruh jiwa ragaku hanya untuk dirimu seorang. cintaku tulus murni kepadamu sayang




Share DP BBM:

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan kirim Komentar...
Mohon Maaf Dilarang Komentar SPAM, Porno, Sara, Komentar tersebut akan segera kami hapus. terimakasih

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.